Inilah Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta Pada Anda

Ada yang sedang jatuh cinta tai malu untuk mengungkapkanya, mari kita kenlai ciri-ciri gadis atau wanita yang sedang jatuh cinta pada pria yang sedang dicintainya. Jangan-jangan wanita itu cinta sama kamu!
Bagi anda pria yang melakukan PDKT atau sedang menaksir seorang wanita tentu ingin tahu apakah wanita yang ditaksirnya memberikan balasan sesuai yang diinginkan. Jangan sampai anda telah mengabiskan waktu tanpa mengetahui cinta anda bertepuk sebelah tangan. Bagi mereka yang sudah terbiasa membaca bahasa tubuh akan dengan mudah mengetahui kalau seorang wanita sedang tertarik kepada seorang pria, karena umumnya wanita yang sedang jatuh cinta akan menampakkan hal tersebut melalui bahasa tubuhnya.
  • Gerakan tangan
    Perhatikan bagaimana gerakan tangannya, ia akan meletakkan jarinya dibibir sambil diam-diam memperhatikan anda. Ini menunjukkan bahwa ia begitu terpesona dengan anda.
    Wanita ini juga akan terlihat merapikan rambutnya saat berbicara dengan anda atau memili-milin rambutnya tanda bahwa ia tertarik.
  • Sikap tubuh
    Perhatikan sikap tubuh wanita ketika sedang bicara dengan anda, ia akan mendekatkan diri pada anda, memiringkan badan atau mungkin juga menyentuh bahu, lengan atau tangan anda ketika sedang berbicara. Mengusap pipinya dengan perlahan menggosok dagunya mengisyaratkan bahwa dia sedang memikirkan anda dan merasa cocok dengan anda.
  • Ekspresi Wajah
    Wanita yang tertarik pada seorang pria akan lebih sering tampak tersenyum, dia akan mudah tertawa walaupun topik pembicaraan anda tidak terlalu lucu baginya. Saat ia bersama anda akan terlihat selalu ceria. Menaikkan alis tanpa disadari sambil tersenyum, juga rona merah yang terlihat pada pipi menunjukkan dia sedang tertarik dengan anda.
  • Cara Berbicara
    Wanita yang sedang tertarik pada anda akan berusaha mengikuti cara berbicara anda, baik dalam kecepatan maupun tinggi rendahnya suara anda.
    Saat berbicara dengan anda ia akan melipat tangannya diatas meja dan meletakan siku diatas punggung tangan lainnya, sementara tangan satunya memegang siku.
  • Tatapan mata
    Wanita yang sedang tertarik pada seorang pria sering malu-malu kucing, mereka akan malu untuk kontak mata dengan pria tersebut, bila akhirnya beradu tatapan mereka akan memilih untuk memalingkan muka atau menunduk. Bila mereka telah merasa nyaman terhadap anda maka tatapan matanya akan lebih fokus dan dalam dengan pupil mata membesar.
    Selain itu mereka juga akan lebih sering  mengedipkan mata dibanding biasanya, tapi pastikan bukan karena kelilipan ya.

Itulah beberapa ciri wanita jatuh cinta pada pria.

Related Posts:

0 Response to "Inilah Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta Pada Anda"

Posting Komentar