Khasiat Kembang Sungsang


Kembang Sungsang adalah merupakan tumbuhan yang berasal dari Asia Tropis, tumbuhan ini tumbuh liar di hutan atau diladang yang cukup mendapat sinar matahari. Hidupnya di ketinggian 400 m diatas permukaan laut. Nama lain tumbuhan ini adalah Dongkel Sungsang, Kembang Jonggrang, Mandalika, Pancing Towo dan Katongkat.

Khasiat Kembang Sungsang : Menyembuhkan penyakit eksim, kurap, kudis, gatal-gatal dan kencing nanah. Ambil akar umbinya 1/2 genggam, campurkan dengan 15 lembar daun Keji Beling, tambahkan 4 buah Jamur Bromo, 50 lembar daun kemuning, 20 butir kemukus, 3 jari akar canar babi, 50 lembar daun pacar cina. Cuci semuanya sampai bersih, rebus dengan air 1/4 blek dan biarkan mendidih hingga 15 menit.

Air rebusan tersebut gunakan untuk berendam dan mandi. Lakukan hal tersebut 2 kali sehari selama masih diperlukan. Itulah manfaat kembang sungsang yang salah satu manfaatnya bisa menyembbuhkan kencing nanah. Jika anda malas mencari bahan tersebut anda bisa membeli Produk Herbal untuk obat kencing nanah via online disini : agenobatpenyakitkelamin.com atau Social Media : Agen Obat Penyakit Kulit & Kelamin

Related Posts:

3 Responses to "Khasiat Kembang Sungsang"

  1. baru tau ada bunga bernama sungsang, belum pernah lihat soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhehhe, ya itu bunganya seperti gambar di atas gan!

      Hapus
  2. Kami menyediakan bibit tanaman kembang sungsang, silahkan Wa 082220833479

    BalasHapus