Terapi Minum AIr Putih Memiliki Banyak Manfaat

Saat ini banyak sekali jenis penyakit yang bisa menyerang kita. Oleh karena itu sebelum kita terkena berbagai penyakit, alangkah baiknya kita cegah terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara mencegah penyakit! Berikut liputan yang saya kutip dari laman www.vemale.com tentang khasiat air putih.
Ada sebuah tren kesehatan yang marak di Jepang. Apa itu? Yaitu minum air putih langsung setelah bangun tidur di pagi hari. Tren minum air putih ini pun dipercaya bisa sembuhkan berbagai macam penyakit.

Tren minum air putih yang didukung oleh pengujian ilmiah ini diyakini bisa memberi efek positif bagi tubuh. Dikutip dari laman beautytips4her.com, ada sejumlah penyakit yang bisa disembuhkan dengan terapi minum air putih ini, antara lain sakit kepala, nyeri otot, arthritis, masalah jantung, epilepsi, obesitas, tuberkulosis, meningitis, sakit ginjal, muntah-muntah, gastritis, diabetes, konstipasi, sakit telinga dan tenggorokan.

Tak diragukan lagi air sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh dan menghindari gangguan metabolisme tubuh. Tak heran kalau Japan Medical Association (JMA) mengakui terapi air ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi penyakit kronis. Lalu, bagaimana prosedur yang tepat untuk melakukan terapi air ini?

aranya setelah bangun tidur, bahkan sebelum gosok gigi, segera minum 4 gelas air putih. Baru setelah itu lakukan hal lain seperti gosok gigi atau membersihkan tempat tidur. 45 menit kemudian barulah makan dan minum seperti biasanya. Setelah selesai makan sekali, jangan makan atau minum lagi selama 2 jam. 

 Kalau susah atau belum terbiasa minum langsung 4 gelas setelah bangun pagi, kita bisa coba minum air putih semampu kita. Meski tidak ada efek sampingnya, tapi pada awal-awal mencoba terapi ini, kita akan sering buang air seni.

Melakukan terapi minum air putih ini bisa jadi langkah awal untuk menjaga kesehatan tubuh. Imbangi juga dengan konsumsi makanan sehat dan olahraga teratur untuk bisa selalu bugar dan sehat setiap saat. Selamat mencoba.

Related Posts:

0 Response to "Terapi Minum AIr Putih Memiliki Banyak Manfaat"

Posting Komentar